24
MEI
2017

Lulusan Siswa siswi SMK Negeri 2 Magetan tahun 2017 sudah separuh yang bekerja tapi ijazah belum menerima

bursa kerja

Siswa siswi  kelas XII SMK Negri 2 Magetan yang lulus tahun 2017 ini, sudah hampir setengah yang sudah diterima dan bekerja di berbagai perusahaan di tanah air maupun di luar negeri.

Hal ini salah satunya berkat upaya  dari BKK (Bursa Kerja Khusus ) SMK Negeri 2 Magetan yang telah berusah keras menjalin kerja sama dari berbagai Perusahaan di dalam maupun luar negeri.

Berikut adalah daftar resmi siswa siswi yang telah di salurkan ke dalam perusahaan perusahaan tersebut per- 24 Mei 2017:

tabel penelusuran

Total siswa yang disalurkan bekerja 122 anak dan yang kuliah 25 anak dari total 287 anak yang lulus tahun 2017 ini. Data ini akan terus bertambah dikarenakan siswa kelas XII memang baru menyelesaikan Ujian Nasional 2 Bulan Kemarin. Berbekal pengumuman kelulusan saja dan ijazah belum diterima siswa kelas XII ini di salurkan BKK SMK Negeri 2 Magetan ke berbagai perusahaan yang ada di dalam maupun luar negeri. Alhamdulillah sekarang mereka sudah bekerja.

BKK SMK Negeri 2 Magetan juga menerima penyaluran tenaga kerja dari masyarakat umum yang ingin bekerja di perusahaan perusahaan yang dijalin dengan BKK SMK Negeri 2 Magetan. Untuk informasi BKK selengkapnya Klik Laman Berikut :

BKK SMKN 2 Magetan

 

Leave a Reply

captcha *