04
OKT
2021

Menari dan Senam Corona

Hai , teman teman ini adalah menari dan senam pengusir kebosanan karena di rumah saja. Kita ikuti anjuran pemerintah ya untuk tetap sehat dan bugar dengan menari dan senam Corona meskipun di rumah saja. Menari dapat meningkatkan semangat…selain itu menari juga dapat membuat suasana hati atau mood meningkat. Seperti olahraga pada umumnya, menari dapat membantu tubuh menghasilkan antidepresan alami, seperti hormon endorfin, dengan cara yang menyenangkan.

 7 manfaat kesehatan dari gerak tari yang perlu kamu tahu :

1. Menurunkan berat badan

2. Menjaga fleksibilitas tubuh

3. Meningkatkan daya ingat

4. Mengurangi strees

5. Menjaga kesehatan jantung

6. Menjaga keseimbangan dan postur tubuh

7. Menambah teman

Bukan sekedar asik mengikuti irama  musik saja manfaat menari bagi tubuh sangat banyak baik untuk fisik, mental dan juga emosi.

Pandemi COVID-19 membuat banyak teman kita mengeluh begitu bosan di rumah. Setelah seharian mengerjakan tugas sekolah,  kita memang butuh hiburan yang seru dan membuat kita asik bergerak, sementara kita dibatasi keluar rumah. Aku ingin bisa menginspirasi teman-teman lewat menari. Dari bakat yang saya miliki ini bisa memotivasi teman-teman semuanya mengisi waktunya di rumah dengan menari. Dengan menari hati akan senang tubuh sehat dan juga bisa meningkatkan imun kita. Teman-teman bisa menirukan gerakan gerakan yang saya ciptakan  (bisa dilihat di vedio di link yang saya sampaikan)  gerakannya sangat mudah untuk ditirukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

captcha *